Friday, March 27, 2009

Tanya Sahabat

Saat itu aku di belakangmu

tetap anggun parasmu
tetap bersinar putih kulitmu
tetap menawan matamu
tetap hitam semampai rambutmu
tetap lincah gerakmu

Kini waktu tak ada untukku
Kawan,
apakah ini makna kita bersahabat?

Tapi
apakah berhak aku tanyamu?
apakah waktu kusediakan bagimu?
apakah rindu aku padamu?
apakah ada ruangku untukmu?

Kawan,
saat itu aku di belakangmu
dan pergi aku darimu

Bandung

10 Maret 2009 - 02.40

Revisi:
Bandung, 11 Maret 2009 - 14.47

Catatan:
Sudah lama rasanya saya sejak saya menulis dalam bahasa ibu saya sendiri di blog ini :) hehe.. Awalnya saya berencana mengalihbahasakan tulisan ini ke dalam bahasa Inggris, tapi terlalu banyak kesulitan yang menghalangi demi memenuhi keinginan saya terhadap tulisan ini. Karena itu saya menunda proses ini dan tentunya berharap ada teman yang bisa membantu (bantuannya gratis ya.. :P). Kalau bersedia membantu mengalihbahasakan, kontak saya saja atau tulis komentar. Selamat menikmati..

2 comments:

Devi Girsang, MD said...

Gw uda baca post ini dari awal, cuma gw bingung mau komen apa hehehe.. Meskipun gw penikmat seni, tapi gw ga ngerti klo ditanya soal puisi, jadi sori ga bisa bantu juga utk menerjemahkan ke bahasa inggris :( Anyway gw baru ganti template nih, let me know what you think! :) *shameless promotion LOL*

Unknown said...

Hoho.. ga masalah Dev.. lagian gue ga segitu jagonya juga sama puisi.. baca puisi orang laen kadang bikin kepala sakit :P *sambil ngintip template baru blog lo*