Thursday, November 23, 2006

Banyak hal deh....

Hmm.. udah lama juga ngga post. Belakangan ini kesibukan gue sedang sangat sibuk.... eh maksudnya gue semakin sibuk belakangan ini. Yah.. selain itu juga agak kehilangan mood buat nulis. Berhubung udah lama ngga post jadi banyak banget yang mau ditulis.

Sekarang Bandung lagi panas-panasnya nih. Di halaman depan harian Pikiran Rakyat (korannya Jawa Barat), hari Selasa, tanggal 20 November 2006 sampe ada judul berita [Bandung ”Hareudang” Suhu 34,20 Celsius]. Huh.. gila deh panasnya, sampe gue sering kipas-kipas dan tidur harus selalu ditemani kipas angin. Ada yang salah dengan Bandung sepertinya.

Masalah Bandung yang panas ini gue punya teori konspirasi menarik. Sedikit berkhayal dan bergosip boleh lah yaa... Coba tengok berita pada link di atas. Di situ tertulis rekor suhu terpanas Bandung terjadi pada 21 Oktober 2002, yaitu mencapai suhu 34,7 derajat Celcius. Pas tanggal segitu gue masih kelas 3 SMU, dan saat itu (kalo gue ga salah inget) ada pameran lampion di Bandung. Bulan Oktober tentunya merupakan musim hujan dan pameran lampion bakal rugi besar kalo sampe propertinya banyak yang rusak karena hujan. Di Bandung pas musim hujan tuh biasanya hujan setiap harinya. Nah berhubung acaranya dilaksanakan di tempat terbuka, gue pikir panitianya bermodal nekat doang. Tapi setelah denger-denger gosip, mereka sampe sewa pawang hujan supaya acaranya berjalan lancar. Walhasil terjadi suatu kejadian aneh, yaitu sekitar 3 minggu ngga turun hujan sama sekali. Kalo semisalnya turun hujan pun langsung berhenti dalam waktu kurang dari 5 menit.

Nah beberapa saat yang lalu berlangsung juga acara serupa dengan nama "Disney Lantern Funtasy" sejak 20 Oktober sampai 19 November 2006. Menurut gue ini acara yang aneh juga kalo diadain saat musim hujan. Dan ternyata acara ini bertepatan dengan menghilangnya hujan di Bandung beberapa minggu ini. Hmm.. mungkin panitianya sewa pawang hujan juga kali ya. Kalo bener sih gue cuma bisa bilang: "kalian breng***".

Nah.. topik berikutnya adalah hari Sabtu, 18 November 2006, akhirnya jadi juga acara makan-makan kelompok PPL gue. Sekedar informasi saja, PPL adalah singkatan dari Proyek Perangkat Lunak, salah satu mata kuliah wajib gue di semester 6 kemaren. Kegiatan mata kuliah ini adalah pengerjaan sebuah proyek perangkat lunak sepanjang semester dan lumayan menghabiskan energi dan waktu. Tapi pada akhirnya kelompok gue berhasil melewatinya dengan berhasil. Nah pada saat berakhirnya tugas, gue sebagai Project Leader, pengen mentraktir semua anggota kelompok, yahh.. sekalian traktiran ulang tahun gue yang kebetulan berdekatan juga waktunya. Tapi karena banyak hal, termasuk kerja prakte, acara makan-makannya selalu batal sampai akhirnya jadi tanggal 18 November itu. Buat Unis, Ujay, Vic, Ong, dan Deasy terima kasih buat perjuangannya ya. Hehe.. gue minta maaf juga kalo berbuat kesalahan, marah-marah "sedikit", dan lain-lainnya yaa.. Nah berikut foto waktu acara makan-makannya.

Take a Pose Everyone

(L-R) : Victor, Wulan (a.k.a Ujay), Adi (it's me), Hermanto (a.k.a To-Ong), Eunice (read: Unis), Deasy


Hehehe... akhirnya gue memulai proses tugas akhir gue juga. Fyuhh.. ayo kumpulkan semangat, kerjakan tugas kuliah, tugas akhir, ngajar, dan keinginan-keinginan lainnya dengan semangat. Ayoo...

6 comments:

Anonymous said...

abuuuu..
makasi banyak yah dah ditraktir..
gw ga ngasi kado ni..huwhuw
minta foto2nya dong!

Unknown said...

Ujayyy... ga sopan kau :P

[jaim mode: on]
Hehe.. ga pa pa kali. Gue kan mentraktir ngga mengharapkan kado sama sekali, kalian dah mau ditraktir aja gue dah seneng.
[jaim mode: off]

[ga tau diri mode: on]
Padahal gue pengen kado dari kalian juga. Ayo semuanya, masing-masing kasih satu kado buat gue. Bwahahahahaha.....
[ga tau diri mode: off]

Boleh-boleh, ntar fotonya ditagih aja ya.

Rika The Lost Wanderer said...

Di rabu kemarin yang menyenangkan, pertama kalinya sejak beberapa abad (*berlebihan*), gua bener2 mendengar dan meresapi suara hujan dari kosan (biasanya kn klo hujan, gua suka dikampus mengerjakan segudang tugas t*ik....). Ya ampun, hati jadi damai. Itunes di komputer gua langsung gua matiin. Alih2 mp3, gua pun mendengar rintik2 suara hujan sambil mengerjakan progsis...indahnya hidup ini!
..................................
(*trus intinya apa ya? Adi pun bertanya-tanya...*)

Unknown said...

.....Kemaren gue pulang dengan tenangnya, mengayuh sepeda sambil menikmati dinginnya udara Bandung. Betapa senangnya hidup ini, tugas-tugas sudah berlalu, tapi akan berdatangan lagi. Walaupun begitu gue masih bisa menikmati satu hari tenang seperti ini. Tak disangka-sangka hujan datang dengan derasnya. Gue pun menerjang hujan, dan tiba di rumah dengan basah kuyup. Rencana gue potong rambut pun batal..........

(*trus intinya apa ya? Rika pun bertanya-tanya...*)

Lisiani said...

dee deee...yaa gue ga dapet makan2 nya donkk???

Unknown said...

Chaa... chaa... Lagi itu kan dah gue ajak juga. Tapi lo ga mau dateng ke Bandung sih. Padahal udah gue tawarin gantiin tiket pesawat lo sama traktiran makan, kan?? Hehehe... tunggu aja pas lo ke Bandung. Sapa tau gue ada mood buat nraktir lagi :P